Thursday, January 3, 2013

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Diet dan Olahraga (Kiat Mengecilkan Perut)

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Diet dan Olahraga (Kiat Mengecilkan Perut)
Cara Mengecilkan Perut Tanpa Diet dan Olahraga
Cara Mengecilkan Perut Tanpa Diet dan Olahraga (Kiat Mengecilkan Perut) - Cara mengecilkan perut merupakan salah satu hal yang harus anda lakukan jika merasa memiliki perut buncit. Sebelumnya kita juga pernah membahas berbagai macam cara mengecilkan perut mulai dari olahraga, makan makanan yang baik untuk diet dan juga tips trik lainnya. Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas tips yang cukup aneh, yaitu cara mengecilkan perut tetapi tanpa diet ataupun olahraga. Apakah tips ini efektif untuk mengecilkan perut? mari kita simak selengkapnya. Banyak sekali orang berbondong-bondong menuju ke tempat fitnes dengan harapan memperoleh tubuh yang langsing dan proporsional. Mungkin banyak yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara ini. Tapi bagaimana dengan anda yang yang super sibuk dan tidak sempat pergi ke gym?

cara mengecilkan perut dengan akupunturJika anda seorang bisnismen atau wanita karir tentu saja anda selalu disuguhi berbagai macam tuntutan pekerjaan dan tidak memiliki waktu untuk diri anda sendiri. Padahal anda ingin mengecilkan perut anda yang buncit, berikut ini adalah cara mengecilkan perut buncit tanpa diet dan olahraga.

Akupuntur merupakan salah satu cara mengecilkan perut yang efektif. Dengan melakukan akupuntur anda akan selalu sehat karena akupuntur sendiri berfungsi untuk menyeimbangkan sitem organ tubuh anda.Asal anda tahu teknik akupuntur sudah digunakan berabad-abad yang lalu untuk menjaga berat badan. Cara kerjanya adalah dengan dengan mengatur metabolisme dan pengeluaran energi. Selain itu akupuntur juga berfungsi untuk menjaga kesehatan hati, limpa,  dan juga lambung. Setiap orang memerlukan teknik akupuntur yang berbeda-beda maa dari itu pilihlah akupuntur yang sudah berpengalaman di bidangnya.


Cara mengecilkan perut tanpa olahraga yang kedua adalah dengan cara pijat. Pijat merupakan pengobatan tradisional yang mampu memperlancar sirkulasi darah dan oksigen menjadi lancar. Pijat meningkatkan sirkulasi dan membantu pertukaran oksigen dan nutrisi antara darah dan sel-sel jaringan yang memulihkan dan menguatkan otot. Asal anda tahu pijat juga diyakini mampu mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh dan mencegah kelebihan air dan lemak di tubuh. Dengan pijat akan meminimalisir penumpukan lemak berlebih di tubuh. Dan dengan penekanan pada titik tertentu daoat mendorong penurunan berat badan.


Dan cara mengecilkan perut yang terakhir adalah tertawa. Mungkin kedengarannya cukup unik, namun tertawa terbukti ampuh untuk membantu membakar lemak dan kalori karena rangsangan yang diberikan pada otot – otot perut saat sedang tertawa. Selain sebagai salah satu alternatif untuk mengecilkan perut, tertawa juga menjadi salah satu obat paling mujarab. Tertawa mampu menenangkan syaraf, tetapi juga mampu meningkatakan sistem kekebalan tubuh dan tentu saja membuat hati kita menjadi riang gembira.

Itulah 3 tips unik cara mengecilkan perut tanpa diet dan olahraga yang wajib anda coba.

Cara Mengecilkan Perut Tanpa Diet dan Olahraga (Kiat Mengecilkan Perut)

0 comment:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India